Senin, 18 Agustus 2008

Kuliah lagi...


Huff... Hari ini hari terakhir libur semester-an gw, nyambung dengan hari libur kemerdekaan gitu. Gw rasa kampus gw termasuk paling telat mulai kuliah deh, semua kampus swasta udah mulai kuliah at least minggu lalu. Walaupun gt, gw masih ngerasa kurang nih waktu liburnya.. Rasanya baru kemarin mulai libur, eh.. udah mau masuk kuliah lagi. Padahal udah 1 bulan lebih bo! huahahaha

Yang pasti, gw thankful banget ama my Lord, Jesus Christ becoz IP gw masih cukup memuaskan. Jadi, gw harus
JIA YOU buat mempertahankan nih IP. Wakakakaka... Walaupun pada waktu kuliah, gw ngerasa ga bisa apa-apa (especially after mid. term), tapi gw bersyukur bgt bisa ngerjain ujian dengan lumayan sukses. Semuanya ga lain ga bukan berkat jasa dosen gw, Mr. Joko.. Wakakakaka. Thx pak! Selama minggu tenang sebelum Final Exam, gw seminggu full dateng ke kampus buat belajar ama Mr. Joko bareng temen2 (Oh yeah, buat temen2 gw bersyukur bgt bgt bisa punya temen2 kayak kalian, coz without U all, I can't do anything and this college will be so bored). Bayangin tuh, seminggu full nih dosen mau ngajar ulang mata2 kuliah (Kalkulus & PAL)... Ck..ck..ck.. ga digaji lagi.. Wakakakaka..

Semester ini, gw nekat lagi. Gw ambil 10 mata kuliah lagi !! Ck..ck..ck Awalnya sih, gw berencana agak santai di semester ini, setelah semester kemarin digeber abis2an (ambil 26 sks bo!). Tapi ga tau kenapa, saat FPP / perwalian a.k.a input mata kul, rasanya gw ga sanggup menahan godaan buat ambil sks sebanyak2nya. Hohoho... GOD, please help me again!! Gw sih pikirnya, mumpung bisa ambil sks banyak, ya ambil aja... Hohoho

Okay! New Semester.. I'm coming.. Semoga dapet dosen2 yang enak ngajarnya 'n dapet IP yg lebih baik or at least sama lah.. Hohoho

Tidak ada komentar: