Sabtu, 09 Agustus 2008

Just want to curhat... hohoho ^^

Wuih.. kemarin liat opening ceremony olimpiade keren banget... The best ever lah, top abiezz !!! Huahahaha, lebai ya?! Tapi emang loh, itu tuh opening ceremony acara yang paling bagus yang pernah dibuat oleh umat manusia. Ce'ile... huahahaha

Ye.. barusan liat pengumuman perencanaan studi (alias input mata kuliah buat semester depan). Semua mata kuliah yang gw aju'in diterima. Thank You Jesus, U always be the best... Tapi masih ada yang bingung, gw "harus" ngambil 1 mata kuliah lagi supaya jatah / quota sks gw ga kebuang sia-sia. Sekarang gw baru ambil 22 sks, kan tanggung banget, seharusnya minim 24 sks, coz IPK gw memenuhi syarat buat ngambil hingga 27 sks... (Tapi siapa juga yang gila mau ambil 27 sks !! hohoho..). Pilihannya ialah Sistem Tenaga Listrik ato Operational Research II. Kalian semua pasti ga ngerti kan gw ngomong apa... huahahahaha. Gpp, gw emang cuma pingin curhat - hohoho...

Oh ya, pingin cerita nih. Gw agak kesal, gara-gara baru ganti merek softlens. Biasanya pake merek SoftVue, trus berhubung waktu itu gw jengkel ama Optik Seis, jadi gw ke optik laen trus yang ada cuma Acuvue. Yah, apa mau dikata. Ya gw beli tuh Acuvue, pake belinya langsung 1 box isi 3 pasang lagi.. Hiks..hiks.. (This is what I'm so regret).

Ternyata gw ga cocok pake Acuvue. Mata gw sulit adaptasi ama nih merek softlens. Usut punya usut, ternyata acuvue ga bisa dibolak balik (side a and side b). Mula2 gw ga percaya, 'coz setau gw softlens bening / clear tuh bisa dibolak-balik. Tapi lama-lama gw coba, emang bener. Huff.. jadinya sekarang gw mesti ati-ati waktu ngelepas 'n make nih softlens. Soalnya selama ini, gw pake SoftVue tuh gampang banget, dan suka-suka gw mau dibolak-balik. Hehehe...
Tapi nih softlens punya satu kelebihan, yaitu enak dipake dari pagi sampe subuh... Hohoho, ekstrem!! Tapi beneran loh, pake nih merek (Acuvue) bisa nyaman terus walau dipake dari pagi sampe subuh - begadang -... Tapi ya itu tadi, pakainya lebih gampang SoftVue. Jadi, keliatannya abis ini gw mau balik ke SoftVue, apalagi gw udah dapet diskon dari Optik Seis. Hohoho...

Tidak ada komentar: