Jumat, 14 November 2008

The Wedding...


Sabtu, 8 November 2008 (08-11-08), hari penting buat semua anggota keluarga gw. Acara utamanya ialah pernikahan kakak kedua gw, dan acara yang tak kalah penting ialah ulang tahun ke-50 my mom. Yup, both of them was happened on the same day!! Huahahaha... Kebetulan yang menyenangkan.

Mulai tanggal 7 November, sebagian anggota keluarga sudah check-in di hotel. Koko gw dan (calon) sao-sao (kakak ipar perempuan) gw di Surabaya Plaza Hotel (Radisson Hotel), dengan 2 kamar suite terpisah... (Belum boleh 1 kamar dunk! Hehehe). Keluarga gw di Garden Palace Hotel, becoz Surabaya Plaza Hotel has full booked on that day! damn!! Semua dilakukan untuk menghemat waktu transportasi antar salon - gereja - tempat resepsi - dll. Juga agar keluarga lebih nyaman.


Pukul 04.00 am WIB on Nov 08, 08 my mom udah harus bangun buat mandi trus siap-siap ke salon. Pukul 04.30 dia udah dijemput supaya pkl 05.00 udah bisa sampai ke salon. Wuih... gila pagi banget!! And then.. gw tidur lagi ah... hoahm.. masih ngantuk.. -.-! trus jam 6.30 baru bangun, and then take a bath, breakfast, then I've got to salon to get a hair cut... Rambut gw udah panjang banget hari itu... Huahahaha


Seharusnya jam 9 siang ada acara pemakaian jas mempelai pria (koko gw), menjemput mempelai perempuan, lalu berbagai adat chinese buat married... Gw ga ikut, coz gw masih potong & colour rambut. ^^
Jam 12 siang tet!! Semuanya tiba di Gereja Santa Maria Tak Bercela, Surabaya buat mengikuti misa pernikahan. Akhirnya gw liat juga mempelai pengantinnya.. Koko gw pake jas putih (ato krem kali ya..) then my sister in law use a white wedding gown (of course lah!). Both of them looked good.

Selesai misa, gw sama koko ke-3 gw langsung ke Holland Bakery buat beli kue tart kejutan buat my mom's birthday.. Lalu tak lama kemudian, hujan turun. Thx GOD! Chinese believe that rain is a sign of bless. Artinya, moga-moga pernikahan koko ke-2 gw ini langgeng, bahagia 4ever.. Amen! Sampai di hotel.. ga taunya koko ke-2 gw udah nyiapin kue tart juga 4 my mom.. Huff.. sia-sia deh.. Hehehe.. But it's okay.


Sorenya pkl 15.30 sebagian keluarga dan mempelai pengantin harus ke salon lagi, buat make up buat acara resepsi. And then bla bla bla... Pkl 18.00 semua sudah siap di Fu Yuan Palace Restaurant - MEX Building Surabaya buat acara resepsi. Gw jadi salah satu penerima tamu, bagian paling gampang deh.. Huahahahaha..


Dengan tamu sebanyak 50 meja, agak ribet juga ternyata... E.O nya aja agak ga becus ngatur meja, sehingga ada beberapa meja yang nggak terisi penuh. And then the souvenir problem.. Karena souvenirnya lucu (lampu tidur / lampu hias lucu..) dan banyak yang suka, banyak banget tamu yang meminta souvenir lagi (padahal 1 undangan seharusnya 1 souvenir).. Hingga karyawan restaurant pun minta souvenir ! SWT !! Sampe akhirnya gw bilang stop! Coz souvenir buat keluarga utama tinggal 4 buah!! Masih ada 1 dus lagi sih.. tapi itu diusahakan tidak dibuka..
Huff.. but its okay. Yang penting gw juga dapet souvenir buat di kamar gw.. :p

Selesai pesta, cece ipar gw menangis, mamanya menangis, demikian juga papanya dan adik laki-lakinya. Sebagai anak perempuan satu-satunya di keluarganya, ia memang paling ceria dan yang membuat suasana rumahnya lebih hidup. I can feel it.. Keluarganya pasti merasa kehilangan malaikat mereka. Tapi itu semua hanyalah sebentar. Secara mereka kan bisa nginep di rumah ortu gw kalo kangen ama anaknya. Trus jarak rumah mereka sama rumah orrtu gw cuma 1 jam perjalanan. Hehehehe...

The Best Is Yet To Be

On your joyful wedding day,
You begin a brand new life.
Friends and family give their gifts
To joyful husband, blissful wife.

But the greatest gift you'll ever get,
A gift from heaven above,
Is love forever, ending never,
Everlasting love.

You'll share life's joy and pleasure;
You'll have plenty of that, it's true.
But love is the real treasure
For your new spouse and you.

And if life hands you challenges,
As it does to one and all,
Your love will hold you steady
And never let you fall.

Your wedding day is full of joy;

Tomorrow you cannot see.
But one thing's sure for the two of you:

The best is yet to be


Congratulation
My Brother - L.T.R
&
My New Sister - S.K


Congratulation on your marriage & Have a Wonderful Life !

Tidak ada komentar: