Kamis, 06 November 2008

007: Quantum of Solace & High School Musical: Senior Year



Minggu ini banyak film - film bagus yang belum gw tonton. Maklum, baru selesai fight buat UTS !! Huahahaha. Setelah semua penderitaan UTS berakhir, langsung nonton sama temen-temen deh.. Hehehe. Langsung nonton 2 hari berturut - turut. All becoz kemarin ada dosen yang mendadak ngebatalin kuliah, so lanngsung deh cabut nonton.. Hehehe.. Dasar Dosen Indonesia....

Film yang gw tonton kemarin yaitu High School Musical: Senior Year. Dari judulnya aja, bisa ditebak gimana cerita film ini. Seperti biasa, film HSM ya selalu penuh nyanyian. Sampai-sampai gw sama temen-temen sering ketawa waktu liat nih film. Abis.. masa' main basket sambil nyanyi, trus hampir semua kejadian pasti dilakuin sambil nyanyi oleh para pemainnya. Untung pemainnya cakep-cakep plus suaranya bagus-bagus.. Hehehe.. Jadi gag bikin bete kayak film Bollywood getu. Cerita di film HSM ke-3 ini mengisahkan tentang dilema para pemainnya dalam memilih universitas sehabis masa SMA mereka. Diselingi banyak gurauan dan adegan romantis, membuat film ini ringan dan lumayan enak ditonton. Pokoknya film ini High School banget deh.

Trus tadi gw sama temen - temen nonton 007: Quantum of Solace. Pesan tiketnya 1 hari sebelumnya, coz film ini laris banget. Film ini merupakan sekuel dari film 007 sebelumnya, 007: Casino Royale. Cerita film sebelumnya yang menggantung, akan dilanjutkan (dengan masih menggantung juga) di film ini. Ceritanya, agen 007, James Bond (Daniel Craig) bertugas untuk mencari siapa yang ingin membunuh M. Di tengah tugasnya, ia harus berusaha untuk membedakan masalah pribadi dan masalah profesional (dinas). Menurut gw pribadi, di film ini perlu banyak perhatian dan fokus untuk bisa mengerti apa yang sebenarnya terjadi. Coz, temen-temen gw banyak yang ga ngerti, sebenernya nih film bahas apa sih.. Huahahahaha. Emang nih film berisi banyak masalah atau konflik, so agak rumit gitu seh ceritanya. Tapi, so pasti film 007 ini menyuguhkan adegan-adegan action yang keren-keren. Akhir cerita di film ini masih menggantung, masih tidak diketahui siapa sebenarnya pengkhianat di tubuh MI6 yang berusaha membunuh M.

1 komentar:

PakciQue mengatakan...

Babak lumba kereta di dalam terowong adalah sangat menarik dan sangat cantik. Kalau berdasarkan temubual Daniel Craig di sebuah rancangan, beliau kata 6 buah Aston Martin telah diranapkan. Memanglah, habis semua kereta kau cabut pintu bahagian pemandu. Dan teknologi dan kelengkapan semasa membuat pengambaran tersebut, memang sangat tinggi. [Berdasarkan tontonan di belakang tabir].

Bacaan Lanjut DI SINI