Senin, 03 November 2008

A Gift 4 Birthday


Hari minggu kemarin, gw jalan-jalan ke Supermall - PTC khusus buat hunting kado. Gag cuma satu kado tapi 3 kado sekaligus. Dua buat temen2 gw dan satunya buat my mom. Fiuh.. cukup menguras isi dompet. Huahahaha. But it's okay, kan cuma 1 kali setaon, jadi harus special and berkorban sedikit Hehehe. Kado yang gw beli tiga-tiganya tas. Yang buat temen2 gw ya tas kuliah donk. Kalo buat nyokap ya tas cewe. I choose Barbara Bui's bag for my mom. Gag pilih LV ato D&G soalnya banyak yang "aspal" berkeliaran di seluruh penjuru kota. Huahahaha. Rasanya males banget kalo punya tas sama dengan orang lain, isn't it?

Oh ya, foto di atas asli loh. Hue".. Tuh foto2 semuanya gw yang ambil loh.., trus diedit2 getu, eh malah sizenya kekecilan.. Hehehehe. Maklum gag jago photography. Gimana ? Bagus gag tasnya ? Hope my mom likes it.

Tiap tahun, sebisa mungkin gw selalu kasi kado buat my mom. Coz she's the best mother 4 me. Walaupun semua kakak2 gw gag kasi kado buat dia, tapi gw tetep akan kasi kado. Just to show how I love her so muach . Yah..., gw tau walaupun tiap hari gw kasi kado, tapi tetep gag bakal bisa bales budi atas semua pengorbanannya buat gw. Hahahahaha. Love U so muach mom !!

Tidak ada komentar: