Sabtu, 06 Desember 2008

妈妈 Mother...



Mama, itulah kata pertama yang sebagian besar kita kuasai saat pertama kali belajar berbicara. Mama, sosok yang melahirkan kita dengan penuh perjuangan, ia pula yang membesarkan kita. Mama, juga merupakan teman pertama kita sekaligus teman terbaik kita saat tak seorang pun bersahabat dengan kita... 谢谢 妈 !!!

Mama, tidak harus selalu orang yang melahirkan kita. Bagi gw pribadi, ada 2 orang perempuan yang paling gw sayangi di dunia ini... yang layak gw sebut mama. Pertama, tentu mama kandung gw (top photo). Kedua ialah san yi gw (tante ketiga), tante gw yang paling baek... ^^ Di rumahnya, gw tidak dibedakan dengan anak kandungnya sendiri. Saat gw numpang di rumahnya, gw betul-betul merasa nyaman dengan dirinya. Bahkan ia gak pernah marah ke gw.. Hehehe

Mama kandung gw adalah anugrah terindah yang Tuhan berikan ke gw. She is the best mom ever 4 me!! Walaupun jatuh bangun membangun usaha dengan bokap, tapi ia tetap mengutamakan anak-anaknya. Terkadang ia pun mengabaikan dirinya sendiri.. hanya demi kepentingan anak-anaknya. Thanks mom! Walaupun ssering marah-marah.. tapi mama tetep yang terbaik.. 'n will always be the most lovely woman I've ever seen !

Gw udah sayang banget sama san yi gw sejak gw kecil. Cause she always gave me a lot of toys when I was child, and always care to me.. Masuk SMA, gw numpang di rumahnya. And that was the right decision... Gw betah di rumahnya, merasa nyaman dan gak dibeda'in dengan anak2 kandungnya.. Cuma 1 hal yang gw rindukan darinya, just want she believe in Jesus Christ.. I just want she saved by Him.. God please save her !

Tidak ada komentar: