Sabtu, 06 Desember 2008

Awake

Sebenernya gw udah lama nonton film ini.. (few weeks ago). Berhubung sibuk banget, baru sekarang deh bisa nge-post artikel ini. Menurut gw pribadi, nih film lumayan menegangkan dan punya ending yang bagus. Film ini bercerita tentang seorang pasien yang tetap "sadar" saat ia menjalani operasi transplantasi jantung. Penuh intrik dan kejutan, itulah yang terjadi selama menonton film ini.

Dari film ini, gw diingatkan bahwa jangan terlalu percaya pada orang sekitar kita, apalagi orang yang baru kita kenal. Lebih utamakan keluarga kita, especially our mom, cause she always want the best for us. Walaupun kadang mama kita menjengkelkan, tapi pertimbangkan dan hargai pendapatnya. Di film ini, sang ibu bahkan rela mati dengan mendonorkan jantungnya untuk menyelamatkan nyawa anaknya.. Mengharukan banget deh pokoknya..

Oh ya, film ini ga cocok banget buat kalian yang takut dengan darah dan operasi tubuh.. So pasti, kalian banyak merinding, jijik dan tutup mata saat melihat film ini.. Huahahahaha.. Like I did..

Tidak ada komentar: