Senin, 08 September 2008

Bingung...

Huff.. sebenernya, lagi bingung mau nulis apa ya di nih blog.. ^.^ Huahahaha

Tadi di kampus rasanya semua perasaan campur aduk jadi satu. Bete gara-gara dosen konservatif a.k.a bin kolot yang ngajar masih pake OHP... Haizz taun 2008 masih pake OHP !! Mending kalo tulisannya bagus, eh tulisan kayak ***** getu. Sabar.. sabar.. Trus juga feel so guilty with my loph, coz ga isa nemeni makan.. Huhuhu.. Sorry.. Tapi juga happy, coz at least still there're friends yang lucu-lucu beside me ^^.. Tapi juga bingung, gara2 mereka, ga isa ketemu my loph.. Hiks..hiks..

Beberapa waktu lalu, ada yg comment to this blog. I appreciate that. Waktu gw liat blog nya dia. Jreng..jreng.. Nih blog ternyata terang2an dibuat untuk menyudutkan salah satu agama (gw ga mau nyebutin agama apa). Gw cuma mo bilang bahwa gw sangat2 ga suka ama blog yang kaya' gini. Serious mode: on. Gw pernah liat salah satu blog yang menghujat alias jelek2in agama gw. Sakit banget, marah banget, tentu itu perasaan gw. Gw sih bisa aja bikin blog balesan buat bales mereka. But, nope. Jika gw lakuin itu, gw sama aja dunk sama mereka.. Lagian mending hidup damai aja lagi... Peace!!! Bingung gw, buat apa coba mereke menjelek2an kepercayaan orang lain. Wasting time, money, and energy... Useless banget.. -.-!!

Tidak ada komentar: