Senin, 27 Oktober 2008

Pray For World's Economy

BERDOA BAGI EKONOMI DUNIA 29 Oktober 2008 by Cindy Jacobs

"Sebab beginilah firman TUHAN semesta alam: Sedikit waktu lagi maka Aku akan menggoncangkan langit dan bumi, laut dan darat; Aku akan menggoncangkan segala bangsa, sehingga barang yang indah-2 kepunyaan segala bangsa datang mengalir, maka Aku akan memenuhi Rumah ini dengan kemegahan, firman TUHAN semesta alam. KepunyaanKulah perak dan kepunyaanKulah emas, demikianlah firman TUHAN semesta alam." (Hagai 2:7-9)

Kami menyerukan doa pd tgl 29 Oktober 2008 bagi bursa efek, bank, dan lembaga keuangan di seluruh dunia. Mengapa dilakukan pd tgl 29 Oktober? Karena pd tanggal tersebut di thn 1929, Bursa Efek Amerika Serikat ambruk dan terjadi depresi ekonomi yg hebat.

Pada permulaan thn 2008, para pendoa syafaat mendengar suara Tuhan bahwa akan terjadi goncangan kuat di Bursa Efek Wall Street yg bisa memburuk jika tidak ada campur tangan Allah. Hal ini akan merambat kepada timbulnya kekurangan pangan. Bahkan, situasi di thn 2009 akan lebih buruk daripada thn 2008! Tentu saja, hal ini akan mempengaruhi pasar uang di seluruh dunia.

Pada waktu yg sama, Tuhan memberikan mimpi yaitu di hadapan kami ada 50 kotak dosa yg mewakili sistem ekonomi dari 50 negara bagian. Tutup kotak ini terbuka dan tercium bau busuk yg sangat menyengat.

Tuhan memberi perintah dlm mimpi itu bahwa kami harus menaruh tutup itu kembali sampai struktur ekonomi yg alkitabiah diterapkan di tempat-tempat tersebut. Tentu saja, ini juga berlaku bagi ekonomi di seluruh dunia.

Dengan alasan itulah, pada tgl 29 Oktober 2008 kami akan berdoa bersama dgn para pendoa syafaat di Bursa Efek New York, Bank Federal (spt Bank Indonesia) dan 12 cabang utamanya di seluruh Amerika Serikat. Kami juga bersyafaat di lokasi patung banteng yg terletak di Wall Street, untuk memohon kepada Tuhan agar Ia mengubah pasar uang yg sekarang ini seperti banteng menjadi seperti beruang. Kami merasa inilah yg menjadi "Pasar Singa" atau Allah-lah yg mengontrol sistem ekonomi. Walaupun kami tidak tahu apa yg akan terungkap nanti, kami tahu bahwa tanpa bersyafaat, ekonomi akan hancur.

Bergabunglah dengan kelompok dan jaringan doa anda yg bersyafaat di lembaga-2 keuangan di seluruh dunia. Di negara-2 lain, pendoa syafaat sudah mulai mengunjungi bursa-2 efek. Jadi, pastikan bahwa bursa efek di negara anda sdh dilingkupi dgn doa. Juga bersyafaatlah bg bank dan lembaga-2 keuangan di wilayah anda.

Pokok doa yang diusulkan adalah sbb :
  1. Bertobat dari ketamakan diri sendiri. Mintalah pada Tuhan agar Ia memperlihat- kan apakah ada keterikatan pada mamon.
  2. Bertobat dari dosa ekonomi di negara anda. Mintalah pada Tuhan agar mengampunyi kerakusan, ketamakan, terlibat dgn mamon, dll. yg ada dlm sistem ekonomi di negara anda.
  3. Bertobat dari keterlibatan dlm hutang dan kredit. Mintalah pada Tuhan agar memberikan strategiNya bagi anda, secara khusus dan juga bg negara anda agar ekonomi dipulihkan.
  4. Bertobat dari ketidakpedulian akan kaum miskin. Mintalah pd Tuhan untuk mengampuni ketidak pedulian yg anda dan negara anda tujukan bg kebutuhan kaum miskin, baik itu dlm angkatan kerja maupun melalui rasisme.
  5. Berserulah kpd Tuhan untuk belas kasihNya bg negara anda. Memohonlah sesuai dgn 2 Tawarikh 7:14 dan katakan kepada Tuhan bahwa anda akan berbalik dari jalan yg sesat.
  6. Berdoalah agar hikmat diberikan kepada pemimpin negara anda, agar mereka bisa menghadapi krisis keuangan ini.
  7. Mintalah pada Tuhan agar Ia menstabilkan ekonomi negara, menutup kembali kotak yg diperlihatkan dlm mimpi.
  8. Mulailah bersyafaat dan mintalah pada Tuhan untuk menegakkan keadilan di bursa efek, mengungkapkan korupsi dan membawa keadilan bg mereka yg telah berdosa kepada Tuhan dan negara. Mintalah pada Tuhan agar memulihkan ekonomi.
  9. Berdoa agar Tuhan membangkitkan ekonomi yg didasarkan pd prinsip-2 alkitab.
  10. Bersyafaatlah bahwa kebangkitan besar akan terjadi di "marketplace" sbg akibat dari goncangan. Agar Tuhan memberikan hikmat di tengah-2 goncangan agar kemakmuran negara berpindah ke tangan orang-2 benar.

Tidak ada komentar: